Halaman

Sabtu, 09 Juni 2012

7 Hal yang Anda Tidak Tahu Adobe Illustrator Bisa Melakukannya


Juli 23, 2007 / Artikel , Desain Umum , Tutorial / 100 Komentar »

7 yang Anda Didn'tKnow Adobe Illustrator Bisa Melakukannya

01. The Blend Tool / Menambah Garis Antara Garis ...

Kita semua telah melihat vektor-vektor yang mewah keren mana banyak garis kurva merata spasi sekitar beberapa grafis yang rumit. Ini benar-benar dapat membantu untuk menambahkan gerakan dan bunga ke desain dan sangat mudah untuk melakukan. Alat ini adalah bagaimana Anda melakukannya.
Gambarlah dua baris dengan pen tool (Hot kunci = "P"). Sekarang pilih alat campuran (Hot kunci = "W"). Jika Anda ingin mengatur beberapa opsi atas (misalnya berapa banyak baris akan muncul antara dua Anda telah ditarik) kemudian tekan "kembali". Pada hampir semua alat ini akan memunculkan jendela pilihan di mana Anda dapat bermain-main dengan pengaturan. Ketika Anda siap cukup pilih salah satu baris Anda telah ditarik dengan alat campuran dan kemudian pilih jalur lain.
Blend 1
Dan ... Bing, Anda harus memiliki perpaduan antara dua baris. Nikmati ...
Blend 2

02. Perangkat Mesh / Menambahkan Shading Untuk Sebuah Bentuk ...

Ok yang satu ini bisa menjadi sangat rumit. Beberapa telah mampu membuat gambar yang realistis foto menggunakan teknik ini. Namun kita hanya akan menggunakannya pada lingkaran sederhana. Jadi tekan "L" untuk alat lingkaran dan menarik diri lingkaran, dengan menggunakan tombol shift agar tidak mendistorsi menjadi bentuk oval.
Mesh Alat
Pastikan lingkaran memiliki isi di dalamnya dan bahwa itu dipilih, kemudian tekan tombol "U" kunci untuk alat mesh.
Sekarang membuat pilihan di mana saja dalam lingkaran dan pilih warna yang berbeda. Titik mana Anda membuat pilihan secara merata akan gradien ke dalam warna luar.
Anda juga dapat menggunakan alat seleksi langsung (Hot kunci "a") untuk memilih node dan mengubah warna dan posisi mereka juga. Menggunakan teknik ini Anda dapat membuat jerat yang sangat kompleks yang dapat menambah kedalaman dan bayangan untuk ilustrasi atau bentuk.

03. 3D / Memasuki Dimensi Berikutnya ...

Apakah Anda berpikir bahwa Illustrator terbatas pada bentuk vektor 2D datar? Apakah tidak. Adobe baru-baru ini (CS1) memperkenalkan sepotong masa depan ke Illustrator yang saya yakin akan menjadi lebih dan lebih maju seiring waktu. Wanita dan toilet pria ... Efek 3D.
Jadi tekan "M" dan menarik diri kotak. Ketika dipilih pergi ke Efek> 3D> Extrude dan Bevel. Sekarang Anda akan dihadapkan dengan jendela konfigurasi. Saya sarankan Anda memilih "preview" pilihan sehingga Anda dapat melihat whats terjadi.
Illustrator 3D Contoh 1
Memiliki bermain dengan pilihan dan Anda dapat dengan mudah membuat objek 3D sederhana dan efektif.
Illustrator 3D Contoh 2
Jika Anda ingin meratakan ini yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Objek> Expand Penampilan dan booming, Anda akan memiliki sendiri sebuah objek 3D rata yang dapat Anda lakukan apa yang Anda inginkan dengan ...
Illustrator 3D Contoh 3

04. Pola / Membuat Mengisi menarik ...

Ok, menciptakan pola yang Anda inginkan dengan menggunakan alat ilustrator normal dan efek dan cukup tarik ke dalam palet swatch.
Illustrator Pola alat contoh 1
Lain kali Anda menggambar bentuk sebuah pola Anda pilih sebagai mengisi dan bobs paman Anda, Anda memiliki pola ubin mengisi. Anda juga dapat mengubah pola Anda dengan menggunakan alat seleksi (Hot kunci "v") untuk memilih obyek Anda dan kemudian dengan menekan kembali. Ini akan memunculkan "bergerak" palet pilihan di mana Anda dapat mengatur sudut pola.
Illustrator Pola alat contoh 2

05. Simbol Sprayer / memerciki vektor beberapa ...

Muak dengan menciptakan rincian kecil dengan copy dan paste? Alat simbol membuat rincian kecil seperti ini mudah sekali.
Buatlah grafik dan pilih. Drag ke palet simbol.
Illustrator Simbol Contoh 1
Sekarang pilih alat simbol sprayer (panas tombol shift s). Anda akan melihat bahwa itu penyemprot simbol Anda ke artboard tersebut. Jika Anda ingin menambahkan sedikit minat Anda dapat klik dan tahan ikon simbol sprayer pada palet alat dan kemudian pilih alat Sizer simbol simbol dan alat-alat lain yang terkait.
Illustrator Simbol Contoh 2
Tip: Simbol dapat dibuat dengan menggunakan transparansi juga.

06. Blur / Halus Out Vector The ...

Apa itu? ilustrator terlalu lurus tipis untuk Anda? Nah apakah Anda melihat "blur" efek?
Illustrator Blur Contoh 1
Membuat bentuk, pilih dan kemudian hanya pergi ke Efek> Blur> Gaussian Blur. Anda akan memiliki beberapa pilihan yang berkaitan dengan kerasnya blur. Pilih OK dan bentuk vektor Anda akan kabur. Ini akan mempertahankan blur dan vektor kemampuan mengedit, jadi jika Anda ingin mengubah bentuk itu akan terus memiliki efek yang diterapkan untuk itu. Sangat berguna untuk menambahkan bayangan cepat atau suasana.
Illustrator Blur Contoh 2

07. Transparansi / Membawa Kedalaman Untuk Bentuk overlay ...

Yang satu ini telah menyelamatkan saya berkali-kali. Buat bentuk vektor dan duplikat sehingga beberapa daerah yang tumpang tindih (Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan alat seleksi â € "hot key v) dan sementara bentuk sedang dipindahkan tekan tombol alt, ini akan menirunya. Jika Anda ingin menduplikasi bentuk dengan cara yang persis sama lagi tekan D opsi).
Illustrator Transparansi Contoh
Sekarang untuk menambahkan minat. Pergi ke palet transparansi. Akan ada menu dropdown yang dipilih saat ini di "normal". Klik dan pilih "multiply". Perhatikan perbedaannya? Cobalah beberapa pilihan transparansi lainnya.
Tujuh Hal yang Anda Tidak Tahu Illustrator Bisa Melakukannya
Jika Anda menikmati posting ini, mengapa tidak kita lihat sebagai berikut:
7 Hal yang Lebih Anda Tidak Tahu Adobe Illustrator Bisa Melakukannya

Tidak ada komentar: