Halaman

Sabtu, 09 Juni 2012

Ornate Huruf Proses



stonesour-final.jpg
Saya akan menunjukkan kepada Anda proses tentang bagaimana saya melakukan huruf hiasan saya. Ini adalah desain baru saya lakukan untuk Stone Sour yang memanfaatkan teknik ini. Sekarang langsung dari kelelawar, ini bukan langkah demi langkah tutorial. Ini lebih dari melihat di belakang layar bagaimana saya bekerja. Inti dari proses ini adalah memiliki kemampuan menggambar solid dan pemahaman yang baik tentang letterforms, tipografi, jarak, komposisi, Yada Yada. Juga, saya menganggap Anda tahu jalan di Illustrator, Photoshop, dan 3D Studio Max. Tidak ada proses sederhana untuk ini - jadi yep, itu berarti itu benar-benar membutuhkan kerja! Jadi bagi anda yang hanya tertarik pada jalan pintas untuk mendapatkan tampilan ini, Anda mungkin bisa saja melewatkan membaca. Karena sebenarnya tidak ada apa-apa pendek tentang hal ini. Ada baiknya lama tangan huruf kuno yang sudah tweak dan diselesaikan pada komputer untuk hasil vektor akhir. Berikut adalah bagaimana saya melakukannya:
Proses

Mulailah dengan sebuah Sketch:

Sketsa
Tidak tentu saja, butuh banyak sketsa buruk untuk sampai ke titik ini. Saya mungkin mengalami sekitar 4 atau 5 lembar kertas dengan banyak berbagai konsep. Setelah saya punya yang saya suka, saya scan ke dalam komputer dan ditempatkan ke Illustrator. Lalu aku mulai menciptakan huruf pertama saya menggunakan Pen Tool.

Mulai Membentuk Surat dengan Pen Tool menggunakan Sketch sebagai Referensi

menambahkan cirlces untuk memulai
Aku mulai menempatkan bentuk-bentuk geometris dasar (seperti lingkaran) di tempat di mana beberapa kurva utama saya halus akan menjadi. Bagi saya, sulit untuk mendapatkan kurva sempurna seperti menggunakan Pen Tool sendirian, jadi aku memberi diriku bantuan dengan meletakkan lingkaran masuk saya berencana untuk membersihkan nanti.
menambahkan lebih ke S
Anda dapat melihat saya mulai mendapatkan sedikit lebih detail di sana. Hanya menciptakan bentuk hanya dengan Warna Stroke dan tidak mengisi itu. Saya akan menggunakan alat Pathfinder dan mengurangi atau menambahkan bentuk bersama sebagai saya perlu. Sekali lagi, saya akan membersihkan kekacauan ini saat aku pergi.
padatan dan kurangi
Saya mulai membuat padat surat saya mengisi sekarang dan menggunakan alat kurangi untuk melumpuhkan beberapa kalangan.
dibersihkan S
Anda dapat melihat sekarang bahwa S dibersihkan. Bentuk dasar turun dan saya senang dengan itu. Saya akan menambahkan hal berenda lebih disukai S nanti. Pada titik ini, saya pindah ke surat lain. Aku akan melewatkan beberapa langkah-langkah berlebihan, tapi saya pada dasarnya melakukan hal yang sama. Saya menelusuri bentuk dengan Pen Tool atau menggunakan primitif geometris dasar untuk memberikan dasar yang baik. Dan mengubah dan tweak. Saya tidak takut untuk menggabungkan bentuk bersama dan kemudian tweak poin.

Terus membangun sisa surat

tidak lengkap batu
Berikut ini adalah sisa Batu kata dalam bentuk dasarnya. Anda dapat melihat setiap bentuk saya buat dengan Pen Tool. Beberapa bentuk lingkaran yang sempurna hanya kalangan yang digabung dengan bentuk lainnya.
lengkap batu
Inilah yang bentuk dasar dari "batu" kata tampak seperti. Mari kita beralih ke huruf lainnya.
batu asam diblokir

Menambahkan Swashes

menambahkan swash
Saya menambahkan swash bawah huruf untuk mengisi ruang negatif di sana dan menyeimbangkan semuanya. Saya membuat ini dengan membuat sikat kustom dalam bentuk segitiga tinggi. Dengan cara ini sikat mulai tebal dan berakhir di titik karena berlangsung ke jalan.

Menambahkan Detail

Sekarang semua letterforms dasar selesai, sekarang saatnya untuk menambahkan rincian. Swashes lebih kecil, embel-embel, berkembang, ornamen, dll Ini adalah jenis improvisasi berdasarkan apa yang saya sudah dibuat. Saya hanya bola mata itu dan melihat apa yang mungkin terlihat baik di mana. Aku mengetahui daerah yang memohon saya untuk menempatkan bentuk jenis bunga-bunga di sana. Atau tempat tertentu yang mungkin terlihat keren dengan hiasan swirl. Saya juga digandakan S saya dan cermin itu dan meletakkannya di sisi kanan. Aku berpakaian itu dengan beberapa detail dingin dan mengaturnya dalam lembaran sampai aku senang. Ilmu ini bukan di sini, itu hanya tentang apa yang Anda pikirkan terlihat baik. Di sinilah saya bisa bereksperimen dan saya biasanya mencoba beberapa hal yang saya tidak suka dan memindahkan barang-barang sekitar sampai saya senang. Ini adalah potongan terakhir saya setelah semua rincian selesai:
akhir vektor bentuk
Saya pikir itu terlihat sangat dingin pada saat ini, tapi saya tahu ada lagi yang bisa kulakukan untuk memberikan beberapa tendangan ekstra. Saya akan menggabungkan semua bentuk menjadi satu jalur dan impor jalan ke 3D Studio Max. Dari sana saya bisa membuat sebuah objek 3D solid dan bisa mendapatkan beberapa efek dingin yang saya tidak bisa di Illustrator. Yah, itu semacam mungkin dengan mesin Illustrators 3D tapi menurut saya, itu tidak akurat dan menciptakan bentuk aneh. Dan aku hanya suka bekerja dalam 3D nyata pula.

Impor jalan ke 3D Studio Max

3d Jalur
Anda dapat menggunakan program apa pun 3D yang Anda inginkan jika Anda mencoba ini di rumah. Tapi saya dibesarkan menggunakan 3DS Max. Jadi di sini adalah jalan saya dalam ruang 3D. Saya mengatur kamera persis bagaimana saya inginkan, yang sangat terpusat dan di depan objek saya. Saya juga pindah sedikit ke bawah untuk semacam "mencari" di objek saya dari bawah - hanya anak laki-laki. Ini akan memberikan lebih dari merasa "besar".

Mengekstrusi Bentuk

3D mengusir
Saya menggunakan Modifier Extrude untuk memberikan teks saya bentuk 3D. Dalam banyak kasus, saya akan menggunakan Bevel untuk memberikan bentuk saya keunggulan lebih realistis untuk mereka (karena objek kehidupan nyata selalu memiliki setidaknya beberapa jenis bevel di pinggiran dan tidak sempurna fluks bersama-sama). Bevel memberikan tepi sebuah sorot akurat bersama mereka dan benar-benar dapat menambah realisme potongan. Tapi dalam kasus ini, karena hasil akhir kami adalah vektor dan TIDAK selembar foto 3D yang realistis, mengusir adalah alat untuk digunakan. Jadi sementara mengekstrusi, saya hanya men-tweak setting saya sesuai dengan keinginan saya. Sekarang saatnya untuk memilih bahan saya yang akan paling membantu saya ekspor binatang ini dalam format yang saya hidup bisa melacak dengan mudah.
Extruded Bentuk

Pilih Bahan

bahan
Saya ingin surat saya untuk menjadi putih dan sisi mereka menjadi hitam. Dengan cara ini surat benar-benar akan muncul. Untuk melakukan ini, saya menerapkan pengubah Mesh Edit untuk stack dan sleceted hanya sisi depan surat saya. Saya membuat bahan yang diterangi putih dan diri. Ini dijamin akan putih tanpa bayangan. Saya menerapkan ini untuk wajah surat saya dan kemudian dipilih kebalikannya. Akibatnya, segala sesuatu yang lain dipilih. Saya memberikan pilihan yang tersisa bahan hitam yang illumincated diri untuk mencegah bayangan aneh atau highlight dari mempengaruhi hasil akhir saya. Ini bagus jika Anda berencana untuk tinggal melacak render 3D yang saya lakukan.

Membuat gambar res tinggi

res tinggi membuat
Setelah saya memiliki bahan diterapkan cara saya seperti mereka, saya membuat sebuah gambar res tinggi - biasanya lebih besar dari 2500 piksel. Ini memberi saya gambar ukuran yang bagus untuk tinggal jejak. Juga, membuat menggunakan ekstensi file TGA dengan alpha channel. Hal ini agar Anda dapat dengan mudah memotong gambar Anda dari latar belakang.

Hidup Tracing

Sebelum saya Tinggal Jejak di Illustrator, saya harus pergi ke Photoshop dan memisahkan warna saya. Untuk kulit putih, saya pilih highlight saya dan membalikkan mereka dan copy dan paste sekarang "hitam" huruf menjadi Illustrator. Mereka siap untuk hidup dilacak. Untuk bentuk hitam, ini agak berbeda. Saya membuat salinan dari lapisan render saya dan menggunakan saluran Alpha itu untuk membuat pilihan dan menghapus latar belakang pergi. Saya membuat pilihan sekitar gambar saya diberikan dan isi sepenuhnya dengan hitam. Lalu aku memberikan stroke ukuran yang baik untuk memberikan beberapa ketebalan ekstra. Lalu aku mengambil yang menjadi Illustrator dan hidup melacaknya menggunakan pengaturan default. Berikut adalah dua potong Anda melihat mereka di Illustrator setelah mereka telah hidup ditelusuri:
dua pemisahan

Hasil Akhir

akhir hasil
Saya harap Anda menikmati tampilan belakang layar ke dalam penciptaan Huruf Ornate.
Berikut adalah beberapa contoh lain yang menggunakan teknik ini atau serupa:
sulit atau menderita
alanjackson.jpg
dragonforce.jpg
kornbw.jpg

Tidak ada komentar: