Halaman

Sabtu, 09 Juni 2012

Comic Book Gaya Desain Grafis



Desember 11
Kami sering ditanya proses dimana kita membuat selebaran bergambar dan poster. Saya akan mencoba untuk memberikan tutorial yang jelas tentang bagaimana kita membuat ilustrasi kita dan mengubahnya menjadi selebaran atau poster. Produk akhir kami akan selebaran ini yang diciptakan untuk Go pertunjukan terakhir kami Media Inc seni:


Sebelum saya masuk ke jumlah gila rincian saya ingin memberikan sebuah snap-shot cepat proses:
  1. Menggambar dengan Pensil di Kertas.
  2. Tinta karya seni Anda pensil.
  3. Memindai karya seni Anda pada 300 dpi.
  4. Buat salinan kedua karya seni pada 150 dpi.
  5. Buat layer warna hanya di bawah karya seni (mengatur lapisan karya seni Anda untuk berkembang biak)
  6. Mewarnai karya seni Anda.
  7. Menghapus lapisan karya seni, dan mengembalikan lapisan warna untuk 300dpi
  8. Buka karya seni 300dpi asli dan paste diatas layer warna.
  9. Ratakan gambar dan menyimpannya.
  10. Impor gambar ke dalam software desain Anda
  11. Tambahkan teks dan grafis
  12. Ekspor desain akhir.
Langkah 1. Menggambar dengan Pensil di Kertas. Langkah pertama adalah gambar pensil. Aku bisa menulis novel tentang cara menggambar, tetapi tutorial ini akan fokus pada proses langkah-langkah yang diperlukan untuk pergi dari gambar pensil ke selesai, dirancang, sepotong karya seni komersial.
Alat yang Anda perlukan:
Kertas: Saya menggunakan piring selesai Bristol. Jenis kertas cukup berat untuk menangani banyak menghapus. Hal ini juga cukup tebal untuk tidak keriput ketika Anda berada dalam tahap tinta dari proses ini.
Pensil: Saya benar-benar menggunakan pensil mekanis seperti Pemegang KOH-I-5611 NOOR Timbal Technigraph. Jenis pensil mekanik memegang bagian yang sangat tebal dari grafit yang Anda mengasah dan menggunakan mirip dengan pensil nyata, kecuali lebih baik.
Eraser: saya menggunakan penghapus Staedtler Plastik Mars. Dan Tuff Sanford Stuff tongkat penghapus.

Saya pikir penting untuk tinggal cukup longgar ketika Anda berada dalam fase gambar pensil. Mulailah dengan bentuk dasar, tetap baris Anda cukup ringan dan ketika Anda mulai melihat bentuknya Anda akan setelah Anda dapat fokus dalam dan "mengencangkan" up gambar Anda.
Berikut adalah contoh dari gambar pensil cukup longgar:

Berikut adalah contoh close-up gambar pensil cukup ketat:

Sebuah kata dorongan tentang gambar: Saya pikir ilustrator kebanyakan terlalu keras pada diri mereka sendiri. Mereka mengharapkan untuk duduk dengan selembar kertas dan menggambar apa yang mereka miliki dalam pikiran mereka pertama kalinya sekitar. Menurut pendapat saya ini hampir mustahil. Menggambar adalah sebuah proses yang memakan waktu lama. Saya ingin membuat suatu analogi antara adonan yang baik dalam bisbol dan ilustrator yang baik. Sebuah rata-rata batting besar bagi liga utama adalah ".300." Ini rata-rata keberhasilan berarti bahwa mereka mendapatkan 3 hit dari sepuluh, atau mendapatkan 30 persen hit waktu. Saya pikir ini adalah harapan yang wajar untuk seorang seniman untuk memiliki juga. Jika saya bisa mendapatkan 3 gambar yang layak dari sepuluh upaya - saya merasa cukup baik tentang diriku sendiri.
Jadi, santai saja saat Anda sedang dalam fase gambar pensil Anda dari proses ini. Dapatkan sendiri setumpuk besar kertas dan mendapatkan longgar, menarik banyak dan tidak khawatir tentang "buruk" sketsa - hanya melemparkan mereka ke samping dan memulai kembali.
Berikut adalah gambar pensil jadi ketat kami:

Langkah 2. Tinta pensil karya seni. Langkah kedua adalah tinta gambar.
Alat yang Anda perlukan:
Cat Kuas atau Gagak Pen Quill: Saya benar-benar menggunakan kuas yang sangat kecil (seperti # 1, # 2 atau # 3).
India Ink: Beberapa tinta India lebih tebal daripada yang lain. Aku suka Tinta tebal bagus India. Saya telah sukses dengan Tinta Higgins Waterproof India Hitam.
Marker: penanda tahan air hitam harus dilakukan.
Berikut adalah contoh dari sikat saya gunakan: Ini adalah # 0 teratur Windsor & Newton unta sikat rambut cat. Saya juga telah sukses besar dengan nilon sintetis baru atau sikat serat poliester cat. Anda juga akan melihat saya berguling selotip sekitar sikat dekat ujung. Saya melakukan ini hanya untuk mendapatkan pegangan yang lebih baik dari sikat. Saya merasa seperti saya memiliki kontrol yang lebih baik atas ujung dengan pegangan tambahan.

Daerah besar hitam saya mengisi dengan spidol.
Meskipun Anda bisa dengan tinta pena mekanik dan spidol saya pikir itu adalah penting untuk menggunakan tinta pena bulu burung gagak atau kuas cat karena memberikan Anda kemampuan untuk memvariasikan ketebalan baris Anda. Di beberapa tempat Anda akan ingin untuk menekan dan membuat garis tebal dan kemudian di lain Anda akan ingin mengangkat sampai dengan membuat garis yang sangat tipis. Percobaan dengan ini untuk melihat apa yang berhasil.

Beberapa tips Sebuah hal ini: Pertama, Anda dapat membuat lebih mendalam dalam gambar Anda dengan melakukan hal ini. Objek dalam gambar Anda yang lebih dekat dengan Anda harus digambar dengan garis tebal. Objek yang berada di latar belakang harus digambar dengan garis tipis. Hal ini akan menciptakan rasa kedalaman dalam gambar Anda.
Juga - jika ada titik terang - misalnya sumber cahaya berada di belakang obyek, dan sumber cahaya hanya dari tepi benda Anda - garis besar objek ini sebenarnya mungkin tipis ke titik di mana ia berhenti, ada celah, kemudian baris dijalankan lagi.
Setelah saya mencelupkan kuas saya dalam tinta India terkadang ada tinta terlalu banyak di atasnya, jadi saya akan tekan pada tinta dengan baik, atau menggambar beberapa baris pada secarik kertas sebelum saya pergi ke gambarku.
Hal ini juga penting bahwa Anda menggunakan kertas yang tepat. India tinta akan menyebar seperti gila di beberapa dokumen. Dapatkan beberapa varietas kertas Bristol dan percobaan. Saya menemukan bahwa halus tebal atau plat selesai Bristol adalah yang terbaik.
Jika Anda memiliki daerah yang luas bahwa Anda perlu untuk "mengisi" saya sarankan menggunakan spidol tahan air hitam.
Setelah Anda selesai tinta gambar Anda saya biasanya menunggu setidaknya satu jam sebelum saya kembali dan menghapus garis pensil saya. Saya akan menggunakan penghapus plastik yang sama dan hanya menjalankannya atas seluruh gambar. Jika tinta tidak kering akan smear, sehingga memberikan banyak waktu. Setelah tinta kering Anda harus dapat dengan aman menghapus seluruh kertas dan pensil tersebut akan hilang dan tinta akan tinggal.

Langkah 3. Memindai karya seni Anda pada 300 dpi Setelah karya seni Anda hitam dan putih selesai -. Anda harus mendapatkan ke komputer Anda untuk mewarnai.
Alat Anda harus:
Komputer: Dari sini pada keluar Anda akan bekerja pada komputer. Saya sarankan stasiun desain yang kuat, tapi jelas Anda harus bekerja dengan apa pun yang tersedia. Jika seni Anda kecil komputer sederhana harus halus. Tapi jika Anda bekerja pada skala yang sangat besar - Anda akan perlu daya proses untuk menangani ukuran file.
Scanner: Saya sangat berharap saya punya scanner format besar. Yang ingin hidup saya lebih mudah. Tapi saya hanya memiliki 8,5 × 14 inci scanner. Ini biasanya berarti bahwa saya perlu untuk memindai karya seni saya di potong dan menjahit mereka bersama-sama. Ini bisa menjadi sedikit rasa sakit di pantat.
Adobe Photoshop atau Corel Painter: Saya pribadi menggunakan Adobe Photoshop tapi saya pikir Painter mungkin lebih baik. Saya menggunakan Photoshop karena itulah yang saya pelajari dan saya paling akrab dengan.
. Stitch karya seni Anda bersama Karena saya sering harus memindai karya seni saya di potong, karena itu terlalu besar untuk scanner saya, saya sarankan Anda menggunakan tips ini:
  1. Luruskan satu ujung kertas dengan tepi permukaan pemindaian. Setelah Anda memindai satu bagian, geser seni menjaga satu tepi seni Anda sejajar dengan tepi. Ini akan menjaga Anda dari seni berputar, sehingga jahitan bersama-sama akan lebih mudah.
  2. Memindai karya seni Anda pada 300 dpi. Ini adalah resolusi tinggi atau "cetak" resolusi. Biasanya cara mengecilkan karya seni kemudian turun tetapi lebih baik untuk memulai dengan resolusi terlalu banyak daripada terlalu sedikit.
  3. Anda Stitch karya seni bersama-sama dengan membawa semua potongan Anda bersama-sama ke salah satu kanvas besar dan lapisan mereka. Jika Anda mengatur setiap lapisan gambar untuk "mengalikan" akan membuat lapisan mereka lebih mudah.
Setelah Anda memiliki gambar Anda hitam dan putih scan ke dalam komputer dan dijahit menjadi satu bagian dari seni Anda harus mengubah ukuran gambar ke ukuran akhir Anda akan ingin karya seni Anda. Pada seni ini kita akan membuat 4 "x9" brosur. Jadi, kita akan menyusut karya seni sampai 4 "di kemudian menambahkan ekstra kanvas sehingga ukuran seni akhir kita adalah 4" x9 ".
* Jika Anda akan menambahkan grafis dan teks di atas atau di bawah karya seni Anda - Anda mungkin ingin mengambil sejenak dan sketsa bagaimana Anda akan tata letak grafis Anda sekarang Jika, misalnya, Anda ingin menambahkan teks. judul di atas ilustrasi Anda - berapa banyak ruang yang akan Anda butuhkan? Dengan cara ini, Anda akan memiliki banyak latar belakang seni untuk digunakan setelah Anda mendapatkan ke tahap merancang.
Berikut adalah seni dipindai akhir:

Langkah 4. Buat salinan kedua karya seni pada 150 dpi. Menyimpan salinan dari karya seni Anda hitam dan putih pada 300 dpi. Set ini selain - Anda akan membutuhkannya nanti. Kemudian membuat salinan kedua karya seni ini pada 150 dpi. Ini adalah file yang akan kita gunakan untuk mewarnai. Anda akan mewarnai di resolusi lebih rendah karena lebih mudah pada komputer Anda.

Langkah 5. Buat "warna" lapisan di bawah lapisan Photoshop karya seni Anda harus diatur seperti ini.:
Lapisan atas: Artwork Anda Hitam dan Putih. (Mengatur ini lapisan ke "multiply" sehingga Anda dapat melihat warna di balik seni baris Anda.)
Tengah lapisan: Lapisan kosong untuk digunakan untuk pewarnaan (Juga ditetapkan untuk berkembang biak)
Lapisan Latar Belakang: Putih.

Langkah 6. Mewarnai karya seni Anda. Proses pewarnaan adalah subjek yang sangat kompleks. Saya tidak akan dapat masuk ke semua rincian pewarnaan tapi di sini ada beberapa tips:
Isi bentuk utama dengan warna yang memiliki nilai sedang (tidak cerah, tidak terlalu gelap -. Suatu tempat di tengah) Kemudian kembali dan menambahkan bayangan dan titik terang dari warna ini nilai sedang.

Beralih ke lapisan karya seni Anda, gunakan Magic Wand untuk memilih area pada karya seni Anda bahwa Anda ingin warna, lalu kembali ke lapisan warna Anda untuk melukis warna Anda. Dengan cara ini Anda dapat warna riang tanpa perlu takut terjadi "di luar garis."
Ini mungkin ide yang baik untuk melakukan warna solid Anda pada satu lapisan, bayangan Anda pada lapisan lain, dan menyoroti Anda yang lain. Dan umumnya, menjaga hal-hal di lapisan dapat menghemat kesedihan dalam jangka panjang jika anda ingin mengubah sesuatu.
Memiliki strategi warna umum masuk ke proses ini. Saya sering akan mulai dengan palet warna yang cukup terbatas dan bekerja hanya dari itu. Banyak pewarnaan saya terlihat hampir monokromatik karena saya menggunakan seperti palet warna terbatas. Ini adalah jenis seperti kecurangan, tapi aku mengakui, aku bukan colorist terbaik.
Juga, Anda dapat menggunakan foto dalam proses pewarnaan Anda untuk menambahkan tekstur.
Langkah 7. Menghapus lapisan karya seni, dan mengembalikan lapisan warna untuk 300dpi Pada titik ini dokumen Anda harus memiliki lapisan hanya itu dengan warna -. Karya seni tidak. Selanjutnya, kembali gambar Anda ke 300dpi ..

Langkah 8. Buka karya seni 300dpi asli dan paste diatas layer warna. Ini adalah asli Anda hitam dan putih karya seni file yang Anda simpan di 300dpi dan sisihkan. Pilih karya seni dan paste ke gambar warna Anda. Mengatur lapisan karya seni baru yang harus di atas untuk "Multiply."
Langkah 9. Ratakan gambar dan menyimpannya ini harus Cukup jelas.. Karya seni Anda selesai! Selamat.

Langkah 10. Impor gambar ke dalam perangkat lunak desain Anda. Saya pribadi menggunakan Adobe Illustrator, saya pikir itu yang terbaik. Tapi Anda dapat menggunakan Freehand atau Corel Draw. Gunakan "tempat" fungsi untuk mengimpor karya seni Anda ke dalam file Illustrator Anda.
Langkah 11. Tambahkan teks dan grafis. Tambahkan teks dan grafis vektor ke gambar Anda seperti foto apapun.

Langkah 12. Ekspor desain akhir. Itu saja Anda selesai!
Saya tahu bahwa tutorial ini tidak masuk ke semua detail yang bisa pikirkan, tapi aku ingin memberi orang pemahaman umum tentang proses bagaimana kita membuat desain ilustrasi kami. Kami memahami ada banyak aspek untuk menggambar, mewarnai ilustrasi, dan. Kita bisa menghabiskan hari semua tulisan tentang seluk-beluk itu. Perlu diingat bahwa ini bukan satu-satunya cara untuk melakukan ini jenis pekerjaan. Ini hanya sebuah proses yang bekerja untuk saya. Anda dapat menemukan sendiri menemukan jalan pintas atau cara lain dan kami mendorong Anda untuk bereksperimen. Jika Anda memiliki pertanyaan, tanyakan saja!

Tidak ada komentar: